f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

sudah berapa kali kamu menzholimi orang lain

sudah berapa kali kamu menzholimi orang lain

uuppppsss, ini mah implementasi dari jam karet orang indonesia. Janjian jam segini datangnnya setengah sampai satu jam berikutnya -_-

karikatur muslimah, gambar muslimah, kartun muslimah, muslimahsedang menunggumotto yang di pakai orang indonesia “lebih baik terlambat daripada ngga datang sama sekali”, coba pake motto yang satu ini “lebih baik menunggu dari pada menanggung malu telat melulu”.

Pernah bayangin gimana muka orang yang datang tepat waktu dan mesti nungguin kamu??

Kamu jelas tak peduli, dan kamupun hanya mampu tersenyum dan tertawa setelah temanmu menunggu beberapa waktu, sedangkan kamu tidak tau seberapa jengkel hatinya dalam masa menunggu meski hanya 15 menit.


Fakta dengan riset yang sedikit dapat di benarkan.

Kita keluar dari jadwal ngampus, karena, yg pasti dosen ngga bakalan nungguin mahasiswa yang hoby telat, materi tetap going.

Simple example, ketika kamu janjian makan malam jam 7, dan kamu udah siap-siap dari setengah jam yang lalu dan sampai ditempat lokasi jam 7 kurang 3 menit. Sendirian, kelaperan dan 15 menit kemudian teman kamu juga belum nongol-nongol. Kamu mikir, ini orang dandan pengantin atau mau makan, gileeee bener lamanya.

Nah, pas tu orang nongol, eh, dia malah senyum-senyum sambil nanya “udah lama?” dan lo jawab agak sinis “kagak, Cuma udah belalat aja gue nungguin”. Palingan yang meluncur dari bibirnya Cuma kata maap, terus awak mau bilang apa??, sudahlah!!!

ayooo !! udah berapa kali ngezolomin orang ??? yuk mari rubah prinsip "lebih baik telat daripada tidak datang sama sekali" menjadi "lebih baik ontime daripada telat" karena "kedisiplinan adalah tolak ukur seseorang menjadi sukses"

-------------------

klik komik muslimah untuk liat komik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih