f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

               Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
hotel di bali, hotel di semarang, hotel di jakarta, hotel di bali, hotel di surabaya
Singgasana Group
Singgasana Hotels & Resort??
mengapa harus Singgasana Hotels & Resort  ??
nah, ini kesempatan anda untuk mengetahui mengapa anda harus memilih Singgasana Hotel sebagai penginapan sementara anda ketika ingin relex menikmati pariwisata Indonesia, tentunya Singgasana Hotel punya variasi pelayanan spesial dan pastinya tidak akan membuat anda menyesal karena anda memilih penginapan yang tepat untuk kenyamanan anda. :)

yuuk mari cekhidoot, apa itu singgasana Group ?

Singgasana Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen perhotelan dengan deluxe dan kelas hotel, tempat tinggal, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional dalam tujuan utama di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok. Sifat unggulan termasuk The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Ayodya Resort Bali, Singgasana Hotel Surabaya, Singgasana Hotel Makassar, Lombok Golf Kosaido, Jakarta Convention Center dan HOUSE Sangkuriang Bandung.

Didalam singgasana hotel & Resort terdiri dari beberapa hotel yang siap melayani anda dan memanjakan anda dengan pelayanan yang super keren. pada edisi ini, kita akan membahas beberapa hotel yang tergabung dalam Singgasana Hotels & Resort. cekhidoot lagi yook :).

1. Singgasana Hotel di Jakarta
    Singgasana Hotels & Resort yang ada di Jakarta adalah hotel Sultan dan Residence Jakarta.
hotel sultan jakarta, hotel jakarta, hotel di jakarta
The Hotel Sultan and Residence Jakarta
wah, baru liat luarnya aja udah wow, apalagi fasilitas didalamnya, :o,  dari gambar diatas udah terlihat fasilitas yang disediakan oleh Hotel Sultan Jakarta, fasilitas olahraga oke, fasilitas kolam renang oke, tentunya pelayanan juga oke dong. gimana dengan fasilitas di dalamnya ?? nah, di sini disediakan juga ruang kamar berdedikasi kenyamanan relex dengan pemandangan yang memanjakan. juga tersedia ruang meeting, ruang event, spa dan lain-lain. pokoknya untuk yang ini the best hotels :).

2. Singgasana Hotel di Bandung
    kalau dibandung, namanya Hotel House Indonesia.
hotel di bandung, hotel bandung, singgasana bandung
Hotel House Indonesia Bandung
di lihat dari gambarnya, hotel ini memberikan konsep rumahan kepada setiap konsumennya. dimana konsep ini berbeda dengan konsep hotel lainnya. dengan konsep rumahan, client bisa menikmati suasana liburan tanpa merasa jauh dari rumah. dengan fasilitas yang tidak kalah dengan konsep hotel yang biasa kita kenal. disini disediakan kamar dengan konsep elegant dan terlihat mewah, ada juga dining room dan ruangan yang khusus untuk membuat sebuah event tentunya dengan konsep House dan terlihat mewah.

3. Singgasana Hotel di Surabaya
di Surabaya ada Singgasana Hotels Surabaya. coba lihat salah satu fasilitas singgasana hotels Surabaya berikut.
hotel singgasana surabaya, hotel di surabaya, hotel surabaya
fasilitas Singgasana Hotels Surabaya
gimana kemewahan yang disediakan singgasana Hotels Surabaya ??, ini adalah Dining Room yang di design dengan konsep perabotan kayu dengan susunan dan desiagn yang rapi akan menciptakan kenyamanan yang berbeda. fasilitas lain yang tidak kalah mewah dengan Dining room adalah, ruang tidur (kamar), tempat Spa, dan juga disediakan ruangan untuk membuat sebuah event seperti pesta pernikahan, meeting, atau fashion show. nah, supaya anda tidak penasaran dengan Singgasana HOtels Surabaya, silahkan kunjungi dan temukan keajaibannya. :)

4. Singgasana Hotel di Makassar
untuk Singgasana Hotels Makassar, salah satu fasilitas yang bisa membuat anda relex adalah kolam renang ini.
hotel makassar, hotel di makassar, hotel singgasana makassar
kolam renang in singgasana Hotel Makassar
relex, nyaman, bersih dan tentunya cocok sebagai pilihan penginapan anda bersama keluarga besar. dengan disign kehijauan di sekitar kolam, akan memberikan kesejukan tersendiri dan udara segar untuk keluarga anda. room, dining room, event room adalah fasilitas yang disediakan demi kenyamanan dan tentunya tidak akan membuat anda dan keluarga anda kecewa. temukan kesegaran dan keakraban keluarga anda disini :).

5. Singgasana Hotel di Bali
hotel bali, hotel di bali, hotel singgasana bali
ayodyaresotbali
satu lagi nich, Singgasana Hotels & Resort di Bali, AYODYARESORTBALI. konsep sederhana yang disajikan oleh ayodyaresortbali adalah disegin kebudayaan bali, dimana di diseing lebih mewah dan di konsepkan sesuai dengan pemandangan yang memanjakan mata. 
fasilitas ayodyaresortbali
Singgasana ayodyaresortbali tergolong dalam 5 star hotels atau hotel berbasis bintang lima. dimana kita ketahui hotel bintang lima tentu akan menjanjikan sebuah pelayanan yang mewah bagi anda dan keluarga anda. nah, jika anda berkunjung ke Bali jangan lupa hotel bali ini akan memanjakan liburan anda.

bagainama penjelasan diatas ?? cukup menarik anda untuk merasakan suasana yang berbeda dengan berada dalam fasilitas Singgasana Groups.. think happy Singgasana Group is Sollusion :)

oh iya, untuk mengetahui harga dan fasilitas yang lebih lengkap dari singgasana group, silahkan klik tulisan yang berwarna biru atau klik gambar, mereka akan membawa anda kepada link hotel yang dimaksud :).

selamat menikmati liburan dan welicome to Singgasana Group :)

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih