f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

puisi cinta : cantik izinkan aku meminang mu

cantik izinkan aku meminangmu

¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤
cinta, kekasih, pernikahan

♥::♥cantik izinkan aku meminangmu
dimataku kau begitu indah,
indah yang menjadikan hatiku tenang..
begitu cantik menjelma dalam lubuk hati..
memberi semangat baru untuk menghadapi perjalanan ini..



♥::♥cantik izinkan aku meminangmu
ku tak kan menyamakanmu dengan sayyidina khodijah
yang begitu sempurna menggugah hati Rasulullah
aku takkan memaksamu menjadi ainul mardhiah

yang begitu sempurna menjelma bagaikan haruman kuntuman bunga
cukuplah engkau menjadi cantik di hadapanku
menjadi sempurna di panglima hatiku
engkau cantik di pandangan mataku
lebih cantik dari apapun yang pernah ku lihat

¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::♥::♥.¸¸.¤¤.¸¸::

♥::♥cantik izinkan aku meminangmu
cantik, maukah kau jadikan aku sebagai imammu
cantik, izinkan aku untuk menyempurnakan tulang rusukku
cantik, hiasi agamu ku dengan imanmu
cantik, katakan iya pada pinanganku

♥::♥cantik izinkan aku meminangmu
cukuplah engkau yang akan menjadi bidadari di jiwaku
kuatkan hati ini dengan kelembutanmu
sayupkan senyummu dalam permintaanku
sedaarkan aku, bahwa engkau benar kekasihku
tumpukan cintamu di atas cinta ku
agar cintaku takkan lepas daarimu

cantik izinkan aku meminangmu
cantik, sekali lagi, katakan iya pada permintaanku...

>>kirim puisi ini kepada kekasih yang kau ingin di menjadi pendampingmu << :)

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih