f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

PUISI IBU Rindu Untuk Ibu

PUISI IBU Rindu Untuk Ibu


ibu, muslimahBunda, apa kabarmu hari ini?
Bunda, masih cintakah engkau kepada anakmu ini?
Bunda, dimana aku harus mencari surga ?
Bunda, dimana aku harus bermuram durja?
Senja itu ibarat luka
Kau pergi tanpa sempat aku balas jasa
Engkau pergi tanpa tertinggal secarik alasan
Engkau pergi  dan aku sendiri menahan
Bunda,  lihatlah, aku sedang melihat bintang terang
Itukah engkau?
Bahagiakah engkau bersama Tuhanmu?
Bunda, ajak aku bersamamu agar aku mampu berbagi rasa
Surgaku masih padamu
Baktiku hanya untuk bunda dan kekasih bunda
Bunda, ajari aku ketegaran dari surga
Ajari aku kesabaran dari jiwa
Ajari aku, agar aku mampu menemui mu dipersinggahan surga
Meski jasad kita tak saling menatap
Tetapi cinta kita masih melekat erat
Meski engkau tak bisa ku dekap
Tetapi sayang akan selalu terikat
My Mom IS My Hero

puisi ibu

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih