f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

Puisi aku bertanya tentang siapa diriku

puisi aku bertanya tentang siapa diriku

kartun muslimah sedih, kartun muslimah, puisi aku bertanya tentang siapa dirikuaku seorang putri tak bermahkota
aku seorang putri tak beraja
siapa aku sebenarnya ?
mendiami tanah tak berpemilik

gurindam masih menjelma hingga akhir
senandung kasih menjadi kekuatan diri
aku bukan mengeluh yang menjadi-jadi
aku hanya bertanya, siapa aku sebenarnya?

lagi, aku bertanya pada jiwa yang terdiam
mengalah pada takdir yang menyayat

mencoba bertahan seakan hidup ini bahagia
tapi nyatanya, air mata menggambar segala
duhai hati yang menggeliat mengadu nasibsiapa aku sebenarnya ?
bertahun-tahun, jati diri ini sembunyi
aku tak tahu di bumi mana aku akan dikenal

wahai, permata jiwa yang kucari
tunjukkan aku tentang diriku
sudahi sembunyi dalam dukaku
beritahu aku akan menjadi apa aku ini?

sajak mungkin tak lagi menggelegar
hanya tangis yang bernada lirih
dalam teka-teki tak berujung
aku masih bertanya siapa aku sebenarnya

karya : Rifda Ariqah


puisi aku bertanya tentang siapa diriku
puisi aku bertanya tentang siapa diriku

don't copy tanpa menyebutkan sumber
Allah Maha Mengetahui :)








1 komentar:

  1. assalamu'alaikum
    Saya ingin meng copas beberapa...saya harap diizinkan. Terimakasih
    Wassalam

    BalasHapus

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih