f

kumpulan cerpen cinta, cerpen sedih, cerpen gaul, cerpen islami, puisi cinta, puisi galau dan artikel islami, komik muslimah dan lain-lain

sajak kecil untuk ayah dan ibu

sajak kecil untuk ayah dan ibu
keluarga muslim, keluarga muslimah, keluarga sakinah, keluarga bahagia


aku dulu hanya seorang anak kecil,
yang tak tau, susah Dan beratnya tanggungjawab orangtua kepada aku yang kecil dahulu...

kasih sayang yang berlimpah, tak sedikitpun diriku yang kecil dahulu terjatuh, menangis dann murung...

jika iyanya aku yang kecil menangis, mereka bujuk dengan rayuan Dan belaian..

tapi, Kini...
ya, Kini, aku sama tinggi dengan mereka, mungkin lebih tinggi...

tak pantas lagi aku menangis minta Di bujuk..

dulu aku memang kecil..
Kini, aku anak dewasa yang mungkin tak diberi bujuk rayu lagi,,
karena aku dewasa, nasehat sering menimpa diri,
bukan buruk, tapi pahamnya mereka aku tak sekecil dulu lagi,

nasehat Dan kesabaran mereka untuk menjaga Dan terpeliharanya aku dari rayuan menggoda pergaulan bebas, tetjaganya aku dari durrhaka kepada Tuhan..

aku bukan lagi sekecil usiaku 5 tahun atau 10 tahun,
seperlima abad nafasku terhembus didunia,
setidaknya aku mengerti alquran yang menjadi pegangan hidup ...

bukan muak, tapi nasehat mereka juga menjadi sandaran hidup yang luar biasa,,,

sungguh luar biasa, ayah Dan ibu..

saatnya aku yang menghapus lelah, letih, Dan sedih kalian, karena suatu Saat aku jua akan menjadi seperti kalian..

insyaallah pengorbananmu menjadi syurga.. aamiiin ^_^

| ¥°รป $°°mu©h

>>puisi ibu
>>ibu ibu ibu 
>>sajak kecil untuk ayah dan ibu

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar pada tulisan ini dengan kata yang sopan dan bijak ya sahabat media ^_^, jika komentar dianggap spam oleh admin komentar akan di delete ^_^ terimakasih